TERUS BELAJAR DAN SELALU BEKERJA LEBIH BAIK ADALAH KUNCI KESUKSESAN BERKARIR


Kamis (16/11), Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara, Sally Salamah, yang didampingi Direktur Pengawasan BLU, BLUD, BU Jasa Air, BUMD, dan Bum Desa, Indra Khaira Jaya, berkesempatan memberikan arahan dalam acara Ramah Tamah dan Jam Pimpinan di Library Cafe Seuramoe 01 Kantor Perwakilan BPKP Aceh.

Acara tersebut dimulai dengan sambutan Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Supriyadi, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan arahan Deputi Kepala Bidang Akuntan Negara.

Dalam kesempatan tersebut, Sally Salamah menyampaikan pada para pegawai bahwa dalam berkarir terdapat dua hal yang harus selalu dilakukan, yaitu tidak boleh berhenti belajar dan selalu bekerja lebih baik dan lebih baik lagi, serta tak lupa harus selalu menjalin networking, mengerti kapan menjadi leader yang baik dan follower yang baik. 

Kemudian dalam sesi tanya jawab, berlangsung dengan meriah dan kondusif. Para peserta tampak sangat antusias dengan memberikan berbagai pertanyaan dan saran. Beberapa poin yang dibahas pada sesi ini mencakup pola karir, motivasi belajar, kepemimpinan seorang perempuan, dan monitoring penugasan.

Diakhir acara, beliau juga memberikan motivasi kepada para pegawai untuk berani meraih mimpi dan cita-citanya melalui pola karir yang sudah ada dan tidak terpaku pada gender laki-laki atau pun perempuan, karena pada dasarnya semua pegawai memiliki kesempatan yang sama.

Humas DAN-PUT